Selasa, 28 Mei 2013



Gubernur NTT Minta Media Sejukan Suasana

Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) meminta agar,  media khususnya para wartawan menulis berita yang menyejukan suasana sehingga tidak masyarakat yang terprovokasi dan menimbulkan perpecahan dalam masyarakat, “ saya minta para wartwan menulis berita yang membuat sejuk dan kenyamanan bagi masyarakat,
 “ Ungkap Frans Leburaya kepada wartawan di Hotel Sasando Internasional Kupang, selasa (28/05/2013).

Ia menjelaskan, Peran media sangat penting dalam memajukan Provinsi NTT maka media harus melaksanakan tugas dalam membantu Pemerintah Profinsi .

Pada kesempatan itu, ia mengucapkan terima kasih kepada wartawan  yang selama ini memainkan peran media dengan baik dan mengawal Pemilu kada kali ini dengan baik, “Saya berterima kasih kepada media yang telah mengawal proses Pilkada ini, “ Imbuh Leburaya.





Hasil Pleno 10 Kabupaten Frenly Unggul

Sesuai perhitungan dari  Frenly Center pada 10 Kabupaten yang telah selasei melakukan hasil Pleno Paket Frenly meraih kemenangan dan hasil tersebut juga membawa Paket Freny berhak memimpin Provinsi NTT 5 tahun kedepan.

“Ini data resmi yang kami dapat dari 10 Kabupaten yang telah selesai lakukan Pleno, “ Tegas Kristo Blasin Ketua Tim pemenang Paket frenly kepada Wartawan di Hotel sasando Internasional Hotel selasa,(28/05/2013).

Ia menjelaskan, Hasil yang diperoleh Frenly Center tidak jauh berbeda dengan yang ada Pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTT, “ Hasil kami Ambil dari C1 KWK dan hasil kami sama dengan KPU NTT, “ Tutur Blasin.

Sepuluh kabupaten yang telah melakukan hasil Peleno di antaranya, Sabu raijua, Kota Kupang, Alor, Lembata, Flores Timur, Sika, Sumba Tengah, Ngada, Manggarai Barat, Sumba Barat Daya, Dan sumba barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar