Kamis, 16 Mei 2013

bendungan kolhua harus tetap dibangun


BENDUNGAN KOLHUA HARUS TETAP DIBANGUN

Untuk memenuhi kebutuhan air seluruh masyarakat Kota Kupang  kedepan maka  bendungan Kolhua harus tetap dibangun, " Bendungna Kolhua itu banyak manfaatnya jadi harus tetap dibangun" Ungkap Anggota DPRD Kota Kupang Janlif Tratus Bullu.
selain bermanfaat untuk Kebutuhan Air, Masih banyak manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat yang berdomisili disekitar bendungan tersebut diantaranya bidang pertanian maupun pariwisata.
"Kalau Bendungan Kolhua jadi dibangun bukan hanya kebutuhan air yang tercukupi aspek pertanian dan pariwisata juga bisa, " Jelas Bullu.
terkait dengan fenomena yang terjadi antara warga kolhua dengan pemerintah Kota Bullu menuturkan, sebenarnya yang terjadi saat ini bukan Konlfik tapi hanya kurang pemahaman masyarakat tentang manfaat positif dari bendungan tersebut.untuk itu pemerintah Kota harus  melakukan pendekatan dan memberi pemahaman kepada warga Kolhua.
Bullu mengharapkan agar, Warga Kolhua lebih Koorporatif dalam membantu pemerintah menyelesaikan pembangunan bendungan Kolhua,karena banyak segi positif yang akan dirasakan seluruh masyarakat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar